Iptek dan Lingk. Hidup

Detox saat tidur

Berikut adalah jadwal penyerapan dan pembuangan zat-zat yang tidak berguna dari dalam tubuh yang terjadi sepanjang malam :

Detox saat tidur

Pk 21 -23.00 : adalah pembuangan zat – zat racun dibagian sistem antibodi ( kelenjar getah bening )

Aktivitas yang seharusnya anda lakukan adalah yang dapat menciptakan suasana tenang  misalnya mendengarkan musik, duduk santai . Bagi ibu-ibu yang rempong , masih mikirin cucian piring, mengawasi anak belajar atau masih mikirkan pekerjaan lainnya ini dapat berdampak negatif bagi kesehatan

 

Pk : 23.00 – 01.00 : Proses pembuangan racun di bagian hati . Kita harus dalam kondisi tidur pulas

Pk 01.00 – 03.00 : Proses Pembuangan racun di bagian empedu . Kita harus dalam kondisi tidur pulas

Pk 03.00 – 05.00 : Proses pembuangan racun dibagian paru- paru  . Oleh itu akan terjadi batuk hebat pada durasi ini bagi penderita batuk. Karena proses pembersihan kotoran telah sampai saluran pernapasan ,Tidak perlu minum obat batuk supaya tidak merintangi proses pembuangan kotoran .

 

Pk : 05.00 – 07.00 : Proses Pembuangan Racun dibagian usus besar. Orang yang dengan saluran pencernaannya normal biasanya akan buang air besar pada durasi ini .

Pk : 07.00 – 09.00 :  Setelah hampir sepanjang malam organ-organ tubuh kita membuang kotoran.

 

Tibalah saatnya tubuh menyerap gizi dari makanan yang kita konsumsi . Lakukan makan pagi pada jam ini . minimal 2 butir putih telur .

 

Organ tubuh bisa mengeluarkan racun saat kita tidur. Akan tetapi jika organ tubuh kita sakit, ginjal, hati, usus besar tercemar toksin, maka pengeluaran racun tidak maksimal. Karena itu organ tubuh kita harus di detox. (Andre Wahjudibroto)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close