Kesehatan

Handuk wajib dicuci 3 hari 1X

Tangerang – Terry Palmer sebagai produsen handuk terkenal Minggu (28/7) mengadakan acara bersifat edukasi langsung ke pengunjung mal dan depo-depo serta House of Terry Palmer di Senayan City Mal dan Supermal Karawaci.

 

Edukasi bernuansa hiburan untuk anak-anak, sulap dan bagi-bagi balon bertemakan “Ayo Cuci Handuk 3 Hari Sekali”. Selain memberikan sosialisasi dan edukasi, Terry Palmer juga melakukan survei langsung terhadap kebiasaan penggunaan handuk dan mencuci handuk.

 

Ternyata, masih banyak masyarakat yang belum peduli terhadap kebersihan handuknya dan pemakaian tehadap handuk yang baik. VP Terry Palmer, Wilson Pesik, berharap kampanye kesehatan ini  bisa semakin mendekatkan Terry Palmer dan para konsumen khususnya serta masyarakat luas untuk merubah kebiasaan penggunaan handuk serta edukasi dengan nilai kesehatan yang bermanfaat

 

“Pola perilaku kebersihan masyarakat Indonesia yang masih rendah dan pengaruh sosiofisik terhadap intervensi kebersihan pribadi yang masih minim. Untuk itu Terry Palmer mengambil kesempatan untuk memberikan partisipasinya dengan mengedukasi masyarakat Indonesia guna membangun pola perilaku kebersihan pribadi (personal hygiene),” di Lippo Karawaci, Tangerang.

 

(Penulis: H-15/AF; Sumber:Suara Pembaruan dan http://www.beritasatu.com/kesehatan-perempuan/128583-handuk-harus-dicuci-3-hari-sekali.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close