Wisata dan Kuliner

Camping diketinggian tebing

VIVAlifeBerkemah di pegunungan mungkin biasa dilakukan, tapi jika berkemah bergelantungan di pohon atau tebing? Di Bavaria, Jerman, Anda bisa berkemah yang menantang ini, di Waldseilgarten, di Pfronten, Bavaria, Jerman. Lokasi kemah di puncak gunung dengan tenda yang diangkat beberapa meter dari tanah.

Kemah yang hanya diadakan setiap musim panas ini, bersistem pengaman yang biasa digunakan pemanjat tebing. Jadi, pengunjung tidak perlu khawatir pengamanannya. Tenda ini tersusun dengan rangka yang terbuat dari logam, diselimuti kain dan digantung pada titik tertentu. Untuk tenda yang menggantung di cabang pohon besar, tamu bisa menaiki tali untuk mencapai tenda.

Namun jika ingin berpengalaman lebih menantang, Anda bisa pilih tenda gantung di tebing dengan ketinggian 1.000-2.000 meter atau ketinggian menengah antara 100 – 300 meter. Namun, Anda harus memiliki keahlian memanjat jika ingin berkemah di tempat ini, seperti yang ditulis gizzmag.

Meski begitu walau Anda tidak ahli panjat tebing, para tamu akan diberi pelatihan oleh pelatih dari Waldseilgarten yang mengajarkan teknik memanjat sederhana, hiking dan panjat tebing. Wisata ekstrem ini, dikenai US$ 336 sekitar Rp 3 juta untuk kemah yang menggelantung di pohon. Untuk kemah di tebing, Anda akan dikenai US$ 1.119 atau Rp 10 juta. (eh; http://m.life.viva.co.id/news/read/442647-sensasi-kemping-di-atas-tebing-dan-pohon)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close