Psikologi

Tempat joging favorit

Tempat ini merupakan tempat jogging vaforit saya, disamping lokasinya ‘hanya’ 10 menit jalan kaki dr rmh, ( dan biarpun tidak ketemu rumput ), namun kalau mulainya jam 05:30 WIB, udaranya segar, penerangannya msh cukup, bersih ( dr polusi kendaraan-krn msh kosong )–lokasinya di tempat parkir lt-1, 2 dan 3 TSM ( Trans Studio Mall ) Bdg.

Trans Studio Mall-2( Kalau ) mulainya dari lantai-1, naik kelantai 2 keliling satu putaran di lantai ini, terus naik ke lantai-3 keliling satu putaran, turun lagi smp ke lantai 1, diulangi sampai 4 kali–Insya Alloh,berkeringat dan jumlah langkah ( kalau mau diukur, dgn pedometer ) total smp rumah mendekati 10.000 langkah, waktu 1 jam 20 menit, ditutup dengan streching di palang besi yang banyak disitu.

 

 

Trans Studio Mall-3Waktu, tiba-tiba selesai dan berkeringat ( tidak terasa ), karena di iringi dengan zhikir, pulangnya sambil nyetel Radio Garuda FM streeming dr Paramaribo ( lewat BB ), nyamleng. Dilakukan setiap hr Senin smp Jum’at, Sabtu ke tempat2 favorit lainnya, bisa Taman Lansia atau Tegalega–Minggu jatahnya olah batin dimajlis taklim Istiqomah. Maklumlah, pensiunan, hrs jaga kebugaran, dari pada berlangganan Poli Sentot kan ? Salam sehat. Cak Moes)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close