Pengalaman Anggota

Memang ada yang berbagi milyaran

Perhatikan dengan cermat, mungkin anda pernah menerima berita semacam itu via FB. Keyakinan saya, masak sih ada orang sembrono membagikan uang milyaran. Berikut salah satu berita berita yang sering saya terima :

 

Saya Jullia Binsuharta, umur saya 36thn. Almarhum ibu saya adalah nyonya Fatimah dari kalimantan Indonesia dia menikah dengan laki-laki Afrika almarhum Brunno Wetaego dari Afrika Benin Republik. Saya lahir dan besar di Afrika saya juga menikah dengan laki-laki Afrika dari Cotonou Republik.

 

Nama suami saya Jeff Okoli dia bekerja sebagai penasehat presiden Benin ( Yayi Boni) sebelum nya dia bekerja di kedutaan Benin untuk kanada. Saya punya 2 anak darinya keduanya perempuan, sejak saya lahir orang tua perempuan saya tidak pernah bawa saya atau kenalkan saya kapada saudara-saudara saya di Indonesia.

 

Sebab mama saya punya masalah dengan keluarga sewaktu mau menikah dengan orang afrika. Tgl 10 june 2008 suami saya terkena musibah sewaktu pulang kerja kecelakaan mobil setelah di larikan ke rumah sakit dan koma beberapa hari.

 

Setelah itu menghebuskan nafas terakhir di RS Afrika selatan, sebelum dia wafat dia memanggil saya dan memberi saya semua dokumen untuk memelihara ke 2 anak saya dia juga memberi saya sertifikat yang mana dia pakai untuk deposito (5.500,000 million uinted state dollars only) lima koma lima juta dolar.

Untuk keamanan perusahaan di Benin republik selesai pemakaman saudara-suadara suami saya ingin saya memberikan semua dokumen suami saya kepada mereka, sebab saya tidak punya anak laki-laki dari suami saya. Mereka bilang di kebudayaan afrika wanita tidak dapat apa-apa.

 

Akhir nya mereka ambil semua nya dari saya hanya sertifikat yang ada sama saya karna mereka tidak tahu. Situasi sekarang membuat saya takut sebab hidup saya dan hidup anak-anak saya dalam bahaya dan saya pun memutuskan untuk tinggal di London / united kingdom bersama kedua anak-anak saya.

Karna ini saya kontak kamu untuk menolong saya menyimpan uang saya di anda dan saya akan datang ke Indonesia untuk bertemu kamu, dan kalau anda beritikat baik dengan saya, saya akan memberikan 30% atas uang tersebut.

 

Sya akan menggunakan 70% untuk membeli rumah dan keperluan hidup saya dan anak-anak,dan saya akan tinggal dibekakang tanah ibu saya, dan untuk anak-anak saya melanjutkan pendidikan mereka di Indonesia. Saya sangat menunggu kabar dari anda secepatnya. Terimakasih-Mrs .Jullia Wetaego. (Agus Suryono)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close