Kesehatan

Pembalut anda Sudah Aman kah?

Sista pernah berpikir pembalut yang kita pakai selama ini itu aman? Ternyata dari sekian banyak pembalut yang beredar di negara ini hampir sebagian besar tidak aman. Wah, wah, bagaimana ini? Daerah kewanitaan yang kita sayangi selama ini ternyata gak sengaja kita racuni.

Cek hiegienis produk napkin yang Sista pakai
Karena menurut WHO, Indonesia merupakan negara dengan penderita kanker mulut rahim NO.1 di dunia, dan 62% salah satunya diakibatkan oleh penggunaan produk pembalut yang tidak berkualitas.

Di RSCM: 400 pasien kanker leher rahim baru setiap tahun. Di RSCM ini kematian akibat kanker serviks sekitar 66%. Mayoritas penderita datang dalam kondisi stadium lanjut. Tingkat kesadaran deteksi dini rendah. Sekarang kita cari tau, bagaimana cara mengecek pembalut kita sudah aman atau belum :

1. Sobek produk pembalut Sista, ambil bagian inti dalamnya.
2. Ambil segelas air putih. Usahakan gunakan gelas transparan sehingga lebih jelas.
3. Ambil sebagian dari lembaran inti pembalut dan celupkan ke dalam air tersebut. Aduk dengan sumpit.

4. Lihat perubahan warna air (karena kalo higienis dan bersih, seharusnya air akan tetap jernih).
5. Lihat apakah produk tersebut tetap utuh atau hancur seperti pulp. Jika hancur dan airnya keruh, berarti Sista menggunakan produk yang kurang berkualitas, dan banyak mengandung pemutih (byclean).

6. Dan dari produk yang kurang berkualitas tersebutlah yang sering menyebabkan di bagian intim wanita selalu mengalami banyak masalah : Keputihan, Gatal-gatal, Iritasi, bahkan pemicu kanker leher rahim.

Marilah kita lebih bijak menjaga mahkota kita, Sehingga banyak wanita terhindar dari bahaya Kanker Serviks . (Adi Djoko; http://tipsmerawattubuhdanwajah.blogspot.com/2014/03/tips-mengecek-pembalut-yang-aman.html)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close