Selingan

Ibu Camat Cantik Bagai Artis Papan Atas

Fenomena pejabat cantik di negeri ini mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Mulai dari pejabat tingkat kelurahan,kecamatan, hingga gubernur banyak yang di isi oleh wanita wanita yang berparas cantik dan juga pintar dalam mengelola tata kelola Negara atau suatu wilayah yang ia pimpin.

Baru – baru ini ada kejadian yang menjadi pembicaraan hangat di dunia maya, tatkala seorang camat yang cantik menjadi artis dadakan. Karena Kecantikan nya camat tersebut menjadi sasaran untuk di ajak berselfie. Atau sekedar ngobrol ngalor ngidul.
Karena paras cantiknya camat tersebut bak seperti artis papan atas yang sibuk meladeni para penggemar nya untuk berfoto dan meladeni pertanyaan2 dari wartawan.
Kejadian tersebut terjadi pada saat Apel serentak 1.400 camat dari berbagai wilayah di Indonesia yang berlangsung di Dataran Engku Putri, Batam, Jumat (18/9/2015) diwarnai dengan aksi selfie.
Pasalnya, di antara ribuan camat itu ada satu camat wanita yang terbilang cantik. Dia adalah Junita Jane Wauran, Camat Madidir, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Sejumlah camat lain pun langsung melakukan aksi selfie bareng Jane usai apel pilkada serentak dilakukan.
Kehadiran camat cantik ini memang menjadi perhatian saat sejumlah camat mengajak selfie atau foto bersama. Junita Jane Wauran yang mulai aktif menjabat sebagai seorang camat sejak, Juli 2014. Dia menggantikan Forsman Dandel.
Pada jejaring sosial FB, dia dapat dikatakan pemilik akun yang aktif mem-posting status dan foto2 kegiatan nya. Foto aktivitasnya sebagai camat dan di luar urusan dinas di-posting pada akunnya. Dan dari setiap foto atau status yang ia posting pasti mendapat banyak komentar dan like dari akun Jane .

 

Selain aktif mengunggah foto – foto dan menulis status di jejaring sosial miliknya, Jane pun kerap rajin membalas komentar temannya terkait foto diriya. Khusus akun Facebook Jane Wauran tak banyak informasi seputar profil dirinya.
Dalam akun tersebut tercatat latar pendidikan wanita ini lulusan SMA Negeri 2 Manado dan Sarjana di Universitas Sam Ratulangi. (Suhirto M; dari grup sebelah)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close