Selingan

Naik Angkot di Bandung dapat kaos gratis

Bandung-Mulai Juni-2016, tiap Jumat, warga Kota Bandung diimbau menyimpan kendaraan pribadinya di rumah dan bepergian naik angkutan umum (angkot). Bagi warga yang bersedia naik angkot, jika beruntung dapat kaos. Tapi, selfie dulu. Kadishub Kota Bandung Didi Ruswandi mengungkapkan, gerakan Jumat Ngangkot ini satu upaya mengurangi kemacetan Bandung.

“Diharapkan masyarakat termotivasi beralih ke angkot” ujar Didi saat dihubungi via telepon (26/5/16). Penghargaan berupa kaos bisa didapat penumpang yang beruntung jika telah menggungggah foto selfie-nya melalui akun twitter #gerakanBDGDdisiplin.

“Naik angkotnya apa saja, fotonya bisa diunggah ke akun Bandung disiplin (@GBDisiplin). Nanti yang terpilih dapat kaos. Mudah-mudahan banyak yang mau sponsori sehingga kaosnya lebih banyak nanti,” ucapnya.

Ditemui terpisah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, gerakan Jumat Ngangkot ini untuk mengajak masyarakat kembali menggunakan angkutan umum. Jika sulit setiap hari, minimal satu hari diusahakan menggunakan angkutan umum

“Minimal sesekali mengurangi kemacetan di hari Jumat naik angkutan umum. Mudah2an dengan perilaku ini warga Bandung pelan2 kembali ke public transport dan kita perbaiki kualitas angkotnya agar nyaman” tandasnya. (avi/ern; Avitia Nurmatari – detikNews; dan http://news.detik.com/berita-jawa-barat/3218443/mulai-juni-naik-angkot-di-bandung-bisa-dapat-kaos-gratis?utm_source=News&utm_medium=Msite&utm_campaign=ShareWhatsapp)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close