Wisata dan Kuliner

Belum banyak diketahui-Pantai di Jawa Barat(2/5)

3-Pananjung

Pantai Pananjung punya area luas untuk berenang dan ber-main2. Pantainya landai, berpasir putih dan halus. Gelombang ombaknya tidak membahayakan. Kita bisa berekreasi air, seperti snorkeling, surving, menyewa perahu, berenang, menikmati keindahan taman laut, dan masih banyak lagi.

 

Jika  ingin ke pantai Pananjung, maka jalur masuknvia Cagar Alam dan Taman Margasatwa Pananjung Pangandaran. Di Cagar Alam dan Taman Margasatwa Pananjung, kita bisa mampir melihat berbagai jenis tumbuhan dan satwa yang dilindungi, seperti banteng, rusa dan kera.

 

4-Sayang Heulang

sayang heulang pameungpeuk-garutPantai ini berlokasi di Desa Mancagahar, Kec-Pameungpeuk, Garut, Jabar. Pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata air yang menyegarkan dan sangat memikat setiap pengunjung.

 

Pemandangan yang disajikan pantai ini tidak kalah indah dengan pantai2 lain di pesisir selatan Pulau Jawa. Ada Gunung Papandayan di sebelah kiri pantai. Pengunjung juga dapat melihat pemandangan kapal-kapal nelayan yang melintas.

 

Ada penduduk sekitar yang menjadikan pantai ini sebagai area memancing. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dan mengobrol hangat dengan para penduduk di sekitar pantai. Bersambung ……. . (http://www.tandapagar.com/pantai-di-jawa-barat/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close