Iptek dan Lingk. Hidup

TV anyar berteknologi HDR

JAKARTA-Pasar TV pintar dinilai masih menjanjikan. Para produsen gencar meluncurkan produk anyar guna memincut minat calon konsumen. Salah satunya produsen lokal PT Hartono Istana Teknologi yang mengusung Polytron 4K Smart Ultra HD.

 

“Melihat tren itu dan keinginan untuk meramaikan pasar LED TV 4K panel besar, Polytron menghadirkan TV pintar Polytron 4K Smart Ultra HD bertaraf dunia,” ujar Tekno Wibowo, direktur marketing PT Hartono Istana Teknologi, dalam publikasinya (11/3).

 

Pihaknya menyodorkan ukuran layar 55 inchi dan 65 inchi untuk TV ini. Tipe ini menggabungkan internet dan tekno gambar 8 juta pixel. “Kami ingin memberi pengalaman dunia tanpa batas di keluarga. Melalui Polytron 4K Smart Ultra HD berkoneksi Wi-Fi/ethernet, menyediakan selancar di internet, streaming, gaming dan aplikasi kesayangan lain yang menyenangkan bagi penikmat TV panel besar”.

 

Polytron 4K Smart Ultra HD dilengkapi fitur Ultra HD Megapixels yang ber-resolusi 4x lebih tinggi dari TV Full HD biasa. Karena itu, dapat menghadirkan hiburan berkualitas bioskop mutakhir. “Selain Teknologi High Dynamic Range (HDR) yang menyajikan rangkaian warna lebih luas, HDR meningkatkan detail pada gambar dan memberikan kualitas gambar yang sangat tinggi,” ujar Wibowo.

 

Teknologi Wide Color Gamut menghasilkan spectrum warna 25% lebih luas daripada LED TV biasa, sehingga menampilkan rentang warna yang lebih kaya dan alami. Selain itu, Polytron 4K Smart Ultra HD dilengkapidengan refresh rate yang tinggi, yakni berada di kisaran 120Hz dengan teknologi Ultra Smooth Motion memungkinkan gambar yang bergerak cepat menjadi lebih halus.

 

Polytron 4K Smart Ultra HD dilengkapi Anyview Cast : Fasilitas mirroring yang menampilkan foto, video, game, music favorit dari ponsel dan tablet. “Polytron 4K Smart Ultra HD ini dibanderol / unit Rp 11.999.000  ukuran 55 inchi; dan Rp 18.999.000 ukuran 65 inchi” tuturnya. (Edo Rusyanto/EDO; BeritaSatu.com dan http://www.beritasatu.com/digital-life/418795-begini-tv-anyar-berteknologi-hdr.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close