Selingan

Telenovela yang siap tayang

Jakarta-GlobalTV makin serius menayangkan serial teleonovela untuk keluarga, setelah sebelumnya sukses dengan telenovela Maria Mercedes yang berjaya 1990-an. Televisi keluarga ini telah menyiapkan beberapa  telenovela populer lain. Apa saja?

Planning & Schedulling Manager GlobalTV Miftahoel Huda sudah mempersiapkan lima telenovela yang membuat keluarga terhibur. Pihaknya optimistis telenovela itu memberi kisah menarik dan stasiun TV yang mengudara pada 2002 ini telah menyeleksinya.

“Kita berkomitmen menayangkan serial telenovela sejak 26/9/2016. Ada lima judul yang telah kita siapakan, seperti  Maria Mercedes, Marimar, Maria Cinta Yang Hilang,  Cinta Paulina, dan  Ana Cinta Sejatiku,”  kata Miftahoel dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Lebih lanjut dia katakan program Rumah Telonovela yang jadi salah satu program Global TV ini memiliki rating yang cukup bagus. Hal itu membuat GlobalTV terus menayangkan serial telenovela. “Ratingnya bisa mencapai 1.4%. Apalagi telenovel Marimar sangat tinggi penontonnya,”  ujar dia.

Serial telenovela keluarga ini bisa disaksikan tiap Senin – Jumat, pukul 08.00-10.00 Wib.  Untuk saat ini GlobalTV tengah menayangkan Cinta Paulina, hadir setiap Senin-Jumat pukul 08.00 Wib. (tdy; Rina Anggraeni; https://lifestyle.sindonews.com/read/1193427/158/5-telenovela-yang-siap-tayang-di-globaltv-1491038142)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close