TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom dan BRI bersinerji digitalisas

YOGYA (IndoTelko)-Dua BUMN, Telkom dan BRI sepakat meningkatkan sinergi dalam menghadirkan digitalisasi bagi masyarakat. Hal itu ditunjukkan dengan penandatanganan MOU tentang Sinergi Pengadaan Barang dan Jasa antara Direktur Enterprise and Business Service Telkom Dian Rachmawan dan Direktur HCAM BRI Randi Anto di Kanwil BRI Yogya (19/5).

 

Dian Rachmawan mengucapkan terima kasih ke Bank BRI yang telah memberi kesempatan ke Telkom untuk mendukung pengelolaan layanan ICT Bank BRI dan dipercaya sebagai mitra penyedia ICT utama Bank BRI. “Melalui MoU ini BRI-Telkom memenuhi harapan Meneg BUMN dan tiap core competence antar BUMN harus saling disinergikan,” kata Dian.

 

Dikatakannya, kesiapan Telkom jadi “King of Digital” menyediakan infrastruktur dan layanan Data dan Internet lengkap dan terbaik diharapkan makin meningkatkan kualitas pelayanan Bank BRI dan daya saing BUMN di tingkat nasional, regional dan internasional. Juga jadi lokomotif pertumbuhan ekonomi.

 

Dirut Bank BRI Suprajanto mengatakan kerja sama ini meningkatkan efisien, efektif, kompetitif, transparan, adil, wajar, dan akuntabel antar BUMN. Dengan kerja sama itu diharap menghubungkan kebutuhan antar BUMN, serta membuka potensi bisnis baru dari sektor2 yang belum tergali.

 

“BRI siap memberikan dukungan guna meningkatkan peran serta BUMN baik untuk kepentingan BRI atau kepentingan lain yang akan kita gali bersama,” katanya. (ds; http://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=telkom-bri-sinergi-digitalisasi)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close