TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel selenggarakan Kompetisi foto dsb

JAKARTA (IndoTelko)  – Telkomsel mengadakan kompetisi bagi para anak muda Indonesia yang bernama ‘Kontes Selfie Telkomsel’ dan ‘Telkomsel Idea Competition’. Bertema ‘Anak Muda Membangun Bangsa’, kompetisi ini ditujukan agar anak2 muda terus menggali kreativitas dan potensi yang dimiliki sehingga dapat terus beradaptasi di era digital yang sangat dinamis.

 

“Anak muda merupakan ujung tombak perkembangan bangsa di era digital saat ini. Melalui karya yang dituangkan berbentuk foto kreatif dan ide inovatif,  ajang ini bertujuan menggali potensinya sehingga kedepan mereka siap mendukung Indonesia yang serba digital,” kata VP SME and Community Sales Management, Lindayanti Harjono dalam keterangannya, Rabu (5/7).

 

Kontes Selfie Telkomsel ini kompetisi selfie/wefie yang dapat diikuti seluruh pelanggan Telkomsel yang  berstatus pelajar SMP, SMA sederajat dan mahasiswa aktif, dengan mengunggah foto mereka di sosmed Instagram. Penyelenggaraan kompetisi selfie ini dibagi 2 periode yang berbeda.

 

Periode pertama diadakan pada 1/7 – 10/8/17 dengan subtema ‘Semangat Merah Putih’ untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI, sedang periode kedua diadakan pertengahan bulan Agustus hingga Oktober 2017. Pemenang masing2 periode akan diumumkan tanggal 17/8/17 dan akhir Oktober 2017.

 

Akhir tiap periode, akan dipilih 500 foto yang berhak hadiah berupa saldo T-Cash atau pulsa bernilai Rp. 50.000. Dari 500 foto di masing2 periode, akan dipilih 17 foto terbaik untuk periode pertama, dan 28 foto terbaik untuk periode kedua yang berhak hadiah2 menarik : Macbook Air, Drone DJI Mavic, Samsung S8, iPhone 7, GroPro Hero5, iPod, Mirrorless Camera, dan Xiaomi Smart Watch.

 

Informasi lengkap mengenai kompetisi selfie ini bisa didapatkan di tsel.me/selfie1. Sedangkan Telkomsel Idea Competition merupakan kegiatan kompetisi ide inovasi melalui video, yang dapat diikuti oleh para mahasiswa aktif sebagai ajang pembuktian intelektualitas mereka dengan menunjukkan analisa dan kemampuan bisnis yang dimilikinya.

 

Dengan tema “Increase Telkomsel Digital Business Through Customer Behaviour Changes”, video yang diikutsertakan dapat langsung diunggah pada YouTube masing-masing peserta. Video tersebut berdurasi maksimal 3 menit dan berisi ide dan opini yang didukung data riset dari sumber kredibel dengan penyajian yang menarik dan kreatif.

 

Kompetisi video ide inovasi ini dapat diikuti periode 18/8 – 18/9/17. Video yang terkumpul akan dinilai juri yang terdiri dari dua orang manajemen Telkomsel serta seorang ahli di bidang industri CMT (Communication, Media, Industry), dan  diumumkan pada Hari Sumpah Pemuda 28/10/17.

 

Tiga orang pemenang dengan ide terbaik akan berhak mendapatkan  uang pendidikan Rp 25.000.000, T-Cash Rp 5.000.000, Macbook Pro untuk pemenang pertama,  uang pendidikan Rp 15.000.000, T-Cash Rp 5.000.000, Samsung S8 untuk pemenang kedua, uang pendidikan Rp 15.000.000, T-Cash Rp 5.000.000 untuk pemenang ketiga, dan iPhone 7 untuk pemenang favorit dengan jumlah like terbanyak. Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi video inovasi, dapat dilihat di tsel.me/ideacomp.

 

“Dengan memfasilitasi pengembangan kreativitas dan potensi anak muda Indonesia, diharapkan kami juga dapat sekaliguas mengasah kecintaan mereka terhadap bangsanya sendiri,” tutup Linda. (ak; http://www.indotelko.com/kanal?c=in&it=telkomsel-kompetisi-foto)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close