Kesehatan

Mengatasi bibir pecah

Jakarta-Bibir kering memungkinkan dialami siapapun. Umumnya ini karena kurang asupan cairan dan penggunaan lipstik tak tepat. Bibir kering-pecah2 ini menimbulkan perih. Risikonya penggunaan lipstik tidak maksimal hingga mengurangi nilai penampilan dan kepercayaan diri. Jadi, bibir harus dijaga kelembabannya.

Salah satunya menggunakan lipstik caramel. Dilansir Seventeen, sebelum gunakan lipstick, Anda harus mengoleskan lip balm atau pelembab bibir lain, tetapi lipstik caramel bisa digunakan tanpa mengaplikasikan pelembab bibir terlebih dahulu.

Umumnya, produsen lipatik caramel telah menambahkan vit-E dalam produk lipstik yang bertekstur lembut, seperti saus karamel. Oleh karena itu, lipstik caramel sangat bermanfaat untuk membantu melembutkan, melembabkan, dan melindungi bibir.

Hasil penelitian menunjukkan, 97% responden yang menggunakan lipstik jenis ini memiliki bibir yang lebih halus dan tidak kering seperti sebelumnya. (tdy; Diana Rafikasari; https://lifestyle.sindonews.com/read/1225742/155/atasi-bibir-pecah-dengan-lipstik-caramel-1501502046)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close