Iptek dan Lingk. Hidup

Laptop Two in One Dell tipis berharga aduhai

Selera dan keinginan mengikuti segala macam trend cukup menarik, termasuk jika melihat pameran Komputer / Laptop. Walau akhirnya hanya melihat kemajuan teknologi yang dicapai suatu merk, seperti yang di lansir oleh Jakarta, CNN Indonesia berikut :

 

Dell melanggengkan tren 2 in 1 dengan meluncurkan XPS 13. Pabrikan asal AS ini memboyong XPS 13 ke Indonesia sebagai laptop premium, harganya mencengangkan: Rp28 juta. Dell menawarkan hal2 dari XPS 13 2-in-1 ini. Desain adalah fitur pertama yang mencuri perhatian.

Laptop ini berukuran 13 inci. Konsep 2-in-1, XPS 13 ini punya ukuran terkecil berbobot 1,24 kg. Engsel laptop XPS dapat bergerak sejauh 360 derajat sehingga ia bisa bertransformasi sebagai tablet atau laptop bebas. “Kami buat laptop ini lebih tipis, lebih kecil, dan mudah diubah ke moda tablet, tenda dan berdiri,” tulis rilis mereka.

Dell membekali XPS 13 2-in-1 dengan fitur premium lain. Misal layar QHD. Layar ini bisa dioperasikan sebagai layar sentuh. Pada urusan dapur pacu, Dell pasang Intel Core i7 generasi ke-7 Kaby Lake. Prosesor yang butuh tenaga lebih besar ini diakali Dell dengan menggandeng Intel untuk membuat mesin yang hanya menghasilkan panas layaknya ponsel.

Pada fitur penyimpanan, Dell pakai SSD 512 GB serta RAM 16 GB. Pada sistem operasi laptop ‘amfibi’ ini memakai Windows 10 Pro. Yang tak kalah penting, hadirnya stylus pen serta pemindai sidik jari. Dengan status segmen premium berharga relatif mahal, Dell tidak takut produk barunya ini diabaikan oleh pasar.

“Perekonomian yang lebih stabil di Indonesia, sehingga market premium lebih terjamin,” ujar William Hartoyo, Product Marketing Manager Dell Indonesia, (18/7). Manajemen Dell menyatakan XPS 13 2-in-1 kini tersedia di Indonesia, namun tanpa variasi model warna dan kapasitas. (Bintoro Agung)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20170718160433-185-228694/laptop-2-in-1-dell-ini-tipis-harga-fantastis/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close