Iptek dan Lingk. Hidup

Harga Rumah Nempel LRT mulai Rp 260 juta

(finance.detik.com)-Jakarta; PT Adhi Karya melalui anak usahanya, PT Adhi Commuter Properti (ACP) membangun hunian transit oriented development (TOD) di 7 lokasi dekat stasiun LRT Jabodebek.

Manager Marketing ACP, Djoko Santoso mengatakan, pihaknya menjual hunian dari harga Rp 260 juta dan paling mahal Rp 560 juta, katanya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan (21/7/18). Ia memaparkan hunian yang termurah dijual di Oase Park, Ciputat, sedang hunian termahal dijual di LRT City Bekasi Timur-Eastern Green dan LRT City Jaticempaka-Gateway Park.

“Kemarin itu Rp 240 juta di Oase park dan baru naik Rp 260 juta” paparnya. Dirut Amrozi Hamidi mengungkapkan pihaknya juga menyediakan hunian subsidi, yakni di Cisauk Point. “Tidak semua kawasan ada subsidi. Tapi di Cisauk ada itu satu tower, 20%,” tutupnya.

Pihaknya membangun 7 proyek. Rinciannya Eastern Green dengan investasi Rp 2,3T, Urban Signature Rp 2,5T, Gateway Park Rp 1,9T, Royal Sentul Park Rp 6,7T, Oase Park Rp 1,7T, Cisauk Point Rp 780M, dan MTH 27 Rp 361 miliar. (Ara; Ara;

Puti Aini Yasmin; Bahan dari : https://finance.detik.com/properti/d-4126752/rumah-nempel-stasiun-lrt-dijual-mulai-rp-260-juta)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close