Wisata dan Kuliner

Lima Tempat Wisata di Indonesia seperti di Luar Negeri(1/2)

(merdeka.com/dunia)-Indonesia terkenal dengan wisata2 unik. Mengapa? Karena beberapa wilayah punya destinasi yang mirip di luar negeri. Jadi, tak perlu keluar budget mahal untuk berfoto di tempat2 terkenal di dunia. Dari bentuk hingga suasana menyerupai beberapa ikon terkenal di dunia tersebut.

 

1-Indonesia punya Pulo Cinta yang mirip Maldives

Banyak orang yang bermimpi untuk bisa berkunjung ke Maldives. Karena di sana terdapat sebuah pulau yang memiliki penginapan di tengah laut. Namun budget untuk bisa sampai ke sana terbilang mahal.

Jangan khawatir, Indonesia juga punya tempat wisata seperti Maldives, yaitu Pulo Cinta.

 

Di Pulo Cinta terdapat resor cantik di tengah laut berbentuk hati. Terletak di Kabupaten Boalemo, Gorontalo, pemandangan di Pulo Cinta ini sama persis dengan Maldives.

 

2-Patung Yesus Rio de Janeiro di Brasil dan Tana Toraja

Di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terdapat Patung Yesus mirip di Rio Janeiro, Brasil. Patung Yesus yang ada di Tana Toraja ini merupakan yang tertinggi di dunia dari permukaan laut.

Patung Yesus di Brasil memiliki tinggi 38 meter dan terletak di puncak dari Gunung Corcovado yang tingginya 710 m di Taman Nasional Hutan Tijuca. Patung ini menghadap ke kota.

 

Patung Yesus di Tana Toraja tingginya 40 meter di puncak Buntu Burake menghadap Kota Makale, dan berada di 1.100 mdpl. (Fellyanda Suci Agiesta; Bahan dari :  https://www.merdeka.com/dunia/5-kota-di-indonesia-ini-punya-tempat-wisata-seperti-di-luar-negeri.html)-FatchurR * Bersambung………..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close