Selingan

Penginapan terunik di dunia-Satu di Indonesia

(lifestyle.okezone.com)-SEBUAH; perusahaan di luar negeri terkenal dengan penginapan sewaannya yang unik. Tidak di-sangka2 sebelumnya oleh traveler, penginapan itu disediakan mulai dari gua di Santorini hingga berbentuk kabin di hutan hujan di Kolombia.

 

Tidak cukup di situ, seperti yang Okezone lansir dari laman The Sun, (16/8/18), ada pula sebuah bangunan penginapan yang berdiri di kawasan hutan pakis Hawaii yang terpencil. Dari cukup banyak penginapan yang unik, berikut 5 penginapan yang akan mengejutkan Anda bentuk konsepnya.

 

1-Sette Coni-Trulo Edera Italia

Bangunan penginapan ini memiliki atap kerucut yang terlihat seperti rumah kuno para kurcaci. Ada pula perkebunan zaitun yang ada di dekatnya. Untuk bisa bermalam di sini para traveler dikenakan biaya £ 63 yang juga setara dengan Rp 1 juta lebih per malamnya.

 

2-Hector Cave House-Santorrini

Penginapan ini konon paling diincar wisatawan, karena dibangun di sisi tebing di Santorini. Dilengkapi dengan Jacuzzi yang menghadap ke laut, maka harga £223 per malam atau yang setara dengan Rp3,6 juta sepadan dengan keromantisan, kenyamanan, dan pemandangan yang didapatkan.

 

 

 

3-Cabana Kolombia

Sebuah kamar berkonsep alami karena terbuat dari elemen kayu dan bamboo ada di Armenia, Kolombia. Saat menginap di sana para tamu bisa duduk santai di tepi sungai dan menikmati alam yang terasa begitu damai, dengan bujet sekira £31 atau setara denga Rp512 ribu per malam.

 

 

 

4-Bali Eco Bamboo Home-Bali

Bukan Bali namanya kalau tidak bisa menggoda, dengan rumah bambu, pemandangan dramatis, suasana damai, dan kentalnya budaya membuat Bali selalu membuat rindu. Penginapan super indah ini dihargai £137 atau setara dengan Rp2,2 juta lebih per malamnya.

 

 

 

5-Stone-Villa Crete

Cuaca panas Yunani membuat suasana sejuk yang ada di dalam penginapan Stone Villa ini jadi pilihan tepat. Villa yang materialnya dari batu alam tersebut sangat indah dan eksotis, serta cocok jadi tempat beristirahat ketika liburan keluarga.

 

Bujet per malamnya pun cukup terjangkau, hanya sekira £45 atau setara dengan Rp743 ribu saja. (rzy; Annisa Aprillia; Bahan dari :  https://lifestyle.okezone.com/read/2018/08/15/406/1937097/penginapan-terunik-di-dunia-salah-satunya-ada-di-indonesia)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close