Wisata dan Kuliner

Menikmati Indahnya Malam di Palembang dari Jembatan Baru

(travel.detik.com)-PALEMBANG; Jembatan Musi IV di Palembang dibuka awal Januari-2019. Ini tak kalah indah dengan Jembatan Ampera dan jadi destinasi baru buat wisatawan. Soft launching Jembatan Musi IV berlangsung pada Selasa (8/1).

 

Jembatan dibangun sepanjang 1.300 mt lebih, menghubungkan kawasan Ulu dan Ilir Kota Palembang. Sejak dibuka, Jembatan Musi IV jadi destinasi baru bagi warga dan wisatawan. Banyak yang datang menikmati pemandangan sore sekaligus menanti sunset. Selepas hari gelap, jembatan masih dikunjungi wisatawan buat nongkrong bareng teman2nya.

 

detikTravel ke jembatan baru ini pekan lalu. Malam itu mendekati pukul 22.00 WIB, angin tidak begitu kencang. Lalu lintas tidak begitu ramai, dengan mobil dan motor yang bebas melaju di sini.

 

Jembatan dengan tiang tinggi menjulang tampak cantik dengan sinar lampu yang ber-ganti2 warna. Sesekali merah, terkadang muncul nuansa kebiruan. Sisi kanan kiri jembatan terdapat area trotoar untuk pejalan kaki yang dicat merah.

Di sana wisatawan asyik menikmati malam. Kebanyakan yang nongkrong anak2 muda. Ada yang duduk2 sambil ngobrol bareng teman, ada pula yang asyik foto-foto, saling bergantian memotret temannya. Kalau mau selfie di sini juga bagus lho.

Selain menikmati pemandangan lalu lintas sekitar jembatan, dari atas sini terlihat kawasan tepi Sungai Musi. Di kejauhan terlihat Jembatan Ampera, dengan hiasan lampunya warna merah. (krn; fay; Kurnia Yustiana; Bahan dari : https://travel.detik.com/domestic-destination/d-4404227/menikmati-indahnya-malam-di-palembang-dari-jembatan-baru)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close