Selingan

Polisi beri Tip Rp 1.4 Juta Untuk Pelayan Resto Yang Sedang Hamil

(food.detik.com)-JAKARTA; Seorang polisi melakukan aksi mengharukan, ia memberi tip besar pada seorang pelayan wanita yang sedang hamil. Ia juga menuliskan surat.

Dikabarkan Fox News (19/2) petugas kepolisian di New Jersey memberi uang tip senilai $ 100 (Rp 1,4 juta) pada pelayan restoran. Brian Cardigan dari Sewell, New Jersey membagikan kisah mengharukan ini lewat Facebook.

“Kau selalu dengar betapa buruknya polisi, bagaimana mereka memperlakukan kita seenaknya. Saya yakin ada polisi buruk, tapi kebanyakan dari mereka hanya melakukan pekerjaannya, mereka berurusan dengan masyarakat berkelakuan buruk setiap hari,” kata Cadigan dalam unggahannya.

 

Cadigan memuji polisi untuk hal-hal yang tak banyak orang tahu. Cadigan terang saja memuji baik polisi setelah putrinya mendapat perlakuan yang mengharukan. “Putriku seorang pelayan di sebuah restoran lokal, dia tengah hamil 7 bulan dan masih bekerja untuk mengumpulkan uang,” lanjut Cadigan.

Saat putrinya bekerja, datang seorang polisi yang hendak makan siang. Setelah selesai makan, polisi membayar menu makanan sambil meninggalkan tip yang sangat besar. Tak hanya uang tip, polisi ini juga menuliskan surat pendek di kertas tagihan. “Nikmati yang pertama, kamu tak akan melupakannya.”

Surat ini ditujukan untuk putri Cadigan karena ia mengandung anak pertamanya. “Sungguh orang yang luar biasa, ia tak hanya memberikan tip tapi juga menulis pesan yang sangat indah. Saya tidak tahu siapa orang ini tapi ia membuat putri saya menangis bahagia,” lanjut Cadigan.

Lewat unggahan ini, Cadigan juga mengucapkan terima kasih sambil mendoakan agar polisi ini selalu diberkati Tuhan. “Terima kasih, aku selalu menghormati polisi, tetapi kamu melampaui dan bukan hanya seorang polisi, tetapi manusia berhati baik. Tuhan memberkati.”

Meski ia tahu siapa nama polisi pemberi tip, tapi sang polisi mengatakan untuk tetap merahasiakan identitasnya. Aksi polisi ini pun mendapat banyak pujian dari netizen. (dvs/odi; Devi Setya; Bahan dari : https://food.detik.com/info-kuliner/d-4434541/mengharukan-polisi-ini-beri-tip-rp-14-juta-untuk-pelayan-resto-yang-sedang-hamil)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close