Wisata dan Kuliner

5 Objek Wisata Di Padang Cocok Buat Santai Dan Romantis(2/3)

(merdeka.com)- 2-Pantai Pasumpahan

Berlokasi di Pulau Pasumpahan, tidak jauh dari Pantai Bungus, pengunjung dapat menaiki kapal cepat dari Teluk Bungus ke Pantai Pasumpahan.

 

Sepanjang perjalanan berdua dengan pasangan, Anda akan dimanjakan dengan panorama laut yang indah dan menenangkan.

Di Pantai Pasumpahan, wisatawan yang datang berkunjung dapat melakukan berbagai aktivitas menarik, seperti bermain olahraga air atau berkemah di area pantai.

 

Bisa juga dengan menaiki bukit setinggi kurang lebih 100 meter yang berada di dekat pantai untuk menikmati pemandangan Pantai Pasumpahan secara keseluruhan.

 

3-Pantai Nirwana

Hamparan pasir putih dan lembut siap menyambut wisatawan ketika berkunjung ke Pantai Nirwana. Pemandangan kapal-kapal yang merapat ke teluk bayur, bebatuan koral yang bisa dilihat saat air surut, serta ombak yang tenang ditambah dengan semilir angin laut semakin menambah suasana mesra.

Pemandangan yang elok juga membuat Pantai Nirwana sering dijadikan tempat berburu foto. Bila berkunjung ke tempat ini, sebaiknya jangan akhir pekan atau hari libur besar.

 

Karena pada hari-hari tersebut jumlah pengunjung meningkat dan membuat Pantai Nirwana kehilangan unsur romantisnya.

 

(tsr; Tantri Setyorini; Bahan dari : Liputan6.com dan https://www.merdeka.com/gaya/5-objek-wisata-di-padang-yang-cocok-buat-liburan-romantis.html)-FatchurR * Bersambung…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close