Iptek dan Lingk. Hidup

Huawei ResmikanToko Cerdas Tanpa Pegawai Hanya Robot

(merdeka.com)- Huawei baru saja memperkenalkan inovasi baru di Tiongkok. Hal itu adalah toko tanpa pegawai. Melansir Gizmochina, toko yang menjual deretan produk Huawei ini terletak di Wuhan Optics Valley New Development International Center, Tiongkok.

 

Toko tanpa pegawai ini mendukung pembelian barang secara langsung, serta pre-order atau pembelian online. Toko ini dilengkapi dengan lengan robot yang bisa mengambilkan pesanan Anda.

 

Tak cuma tanpa pegawai dan tanpa supervisi manusia, toko ini buka 24 jam dengan layanan tanpa interupsi. Toko ini juga memiliki tempat penyimpanan cerdas, robot inventaris otomatis, manajemen penjadwalan cerdas, yang kesemuanya tersistem menjadi satu untuk memungkinkan jadi toko tanpa pegawai.

 

Berdasarkan laporan, toko tanpa pegawai ini ditujukan untuk membuat Huawei menjadi vendor teknologi yang memiliki layanan 24 jam. Menarik ya?

 

(idc; Indra Cahya; Bahan dari : https://www.merdeka.com/teknologi/huawei-resmikan-toko-cerdas-tidak-ada-pegawai-hanya-robot.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close