Selingan

Hengky Kurniawan Pinjamkan Rumah Untuk Tenaga Medis

(beritasatu.com)-JAKARTA; Perjuangan petugas medis mengatasi Covid-19 tak hanya membahayakan diri mereka, tetapi juga keluarga yang menunggu di rumah.

 

Demi mengantisipasi kemungkinan terdinya penularan virus, sejumlah tenaga medis pun memilih untuk tinggal di rumah sakit atau menyewa penginapan di sekitar tempat bekerjanya.

 

Kondisi ini membuat hati kecil aktor sekaligus politikus, Hengky Kurniawan terketuk. Melalui akun Instagramnya, pria usia (37) ini menyampaikan pesan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ia bersedia meminjamkan salah satu propertinya demi menjalin solidaritas melawan Covid-19.

 

“Rumah saya di Jakarta (Pejaten Barat) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis sebagai garda terdepan melawan Covid-19. Lokasi rumah juga berdekatan dengan beberapa rumah sakit di Jakarta Selatan. Semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini,” tulis Hengky di Instagram Rabu (1/4/2020).

 

Selain meminjamkan huniannya, belum lama ini Wakil Bupati Bandung Barat, juga aktif turun ke lapangan untuk bersosialisasi tentang kesehatan dan melakukan aksi berbagi kasih. Ia bantu memasang wastafel portabel di lima pasar kawasan Bandung Barat, serta membagikan sembako ke para pekerja informal dan kaum duafa yang terkena dampak ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

 

(EAS; Dina Fitri Anisa;  Bahan dari : BeritaSatu.com dan https://www.beritasatu.com/hiburan/615919-hengky-kurniawan-meminjamkan-rumah-tinggal-untuk-tenaga-medis)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close