Wisata dan Kuliner

Keindahan Pantai Lais Bengkulu

(wisatakita.com)- Bengkulu Utara, salah satu kabupaten yang sering dikunjungi traveller dan wisatawan. Salah satu destinasi wisata yang ada di Bengkulu Utara adalah Pantai Lais. Pantai ini menjadi salah satu tempat favorit untuk dikunjungi karena memang mudah di jangkau.

 

Pantai yang terletak di tepi jalan lintas Sumatera tepatnya di Desa Lais bisa dilihat secara langsung oleh para pengendara yang melewati lokasi pantai tersebut. Untuk menuju ke Pantai Lais, traveller cukup melakukan perjalanan dari Kota Bengkulu menuju lokasi pantai dengan jarak sekitar 60 Km pejalanan.

 

Pantai ini bagi masyarakat luar daerah termasuk tergolong baru, karena belum banyak yang mengenalnya.

 

Berbagai kegiatan bisa traveller lakukan selama di pantai Lais, berjalan di tepi pantai hingga menikmati debur ombak Pantai Lais yang langsung menghadao di Samudra Hindia. Di Sore harinya traveller bisa menikmati tenggelamnya sinar matahari di ujung cakrawala.

 

Ombaknya yang cukup besar, kurang di rekomendasikan untuk berenang. Traveller yang berada di pantai ini hanya diperbolehkan menikmati keindahan pantainya saja. Sambil bersantai sambil menikmati beberapa jajanan kuliner yang di di jajakan oleh para pedagang.

 

Bagi traveller yang ingin menginap di sekitaran pantai Lais, beberapa penginapan disediakan di wilayah Jalan utama sepanjang garis pantai Lais. Beberapa guest house sengaja di sewakan untuk tamu yang ingin menginap dan menikmati suasana Pantai Lais yang letaknya kurang lebih 100 meter dari pantai.

 

Keindahan lainya dari Pantai Lais adalah panoramanya, traveller bisa melihat disisi timur pantai ini yang terdapat perbukitan. Di pagi hari udara di sekitar pantai ini sangat sejuk sekali. traveller bisa berjalan-jalan di tepi pantai sambil menikmati deburan ombak.

 

(Foto Oleh : Harry Pixel; Bahan dari : https://wisatakita.com/wisata/Bengkulu/Bengkulu.Utara/Pulau.Lais)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close