Wisata dan Kuliner

Mau Sepedaan Ini Rekomendasi Hutan Kota Buat Gowes

(gensindo.sindonews.com)-JAKARTA; Mau OR nyaman, sekaligus jalan-jalan? Paling bener sepedaan ke hutan kota. Kawasan Jabodetabek ada banyak hutan kota. Biar gak capek dan bisa lebih serubisa banget eksplorasinya sambil naik sepeda. Berikut rekomendasi hutan kota, ada jalur asyik  sepedaan.

 

1-Hutan Kota UI

Hutan kota ini pas buat yang mau sepedaan santai atau yang mau sedikit memacu adrenalin. Kalau mau yang santai, kelilingi sisi luar hutan, lewat jalur sepeda yang ada. Nah, kalau mau nyoba tantangan, bisa coba trek sepeda yang ada di dalam kawasan hutan. Beragam trek balap pun bisa kamu jajal.

 

2-Hutan Kota Gelora Bung Karno

Kalau mau sepedaan santai sambil lihat-lihat pemandangan pohon-pohon yang berpadu dengan gedung-gedung tinggi, hutan kota ini paling cocok. Walau baru dan pepohonan belum tumbuh besar, tetapi tetap layak dicoba.

 

3-Kebun Raya Bogor

Hutan kota sekaligus tempat wisata di Bogor ini termasuk yang populer. Kalau mau sepedaan, gak perlu bawa sepeda sendiri, tapi bisa pinjam di fasilitas peminjaman sepeda. Enak, kan?!

 

4-Hutan Kota Kemayoran

Hutan kota ini baru dibuka akhir 2019, jadi masih gres banget. Yang paling asyik pastinya karena hutan kota ini punya jalur sepeda dengan pohon-pohon yang besar dan rindang untuk menambah sensasi bersepeda. Ada juga panggung untuk bermain musik.

 

5-Hutan Kota Ragunan

Hutan Kota Ragunan punya luas 147 hektare dengan lebih dari 20.000 pohon, jadi suasananya sangat sejuk dan nyaman. kamu bisa bawa sepeda sendiri, atau menyewa di lokasi. Kuy, lah

(it;  Gensindo; Anugerah Pagiyan Nurfajar; UI; Bahan dari : Koran Sindo dan https://gensindo.sindonews.com/read/89946/700/mau-sepedaan-ini-rekomendasi-hutan-kota-yang-asyik-buat-gowes-1593796048)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close