Wisata dan Kuliner

Tahu Dan Tempe Protein Dengan Harga Terjangkau

(beritasatu.com)-JAKARTA; PTAI kembali berinovasi memperkenalkan varian baru produk seasoning, Sajiku Bumbu Tahu & Tempe Goreng, di awal-2021. Sebelumnya, yang telah diluncurkan Sajiku Bumbu Nasi Goreng pertama di Indonesia pada April 2020.

 

Brand Manager Sajiku ASI, Endang Pamularsih, mengatakan, varian baru ini untuk berkontribusi pada makanan, kelezatan, serta kesehatan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

 

“Dengan meluncurkan varian baru ini, diharapkan dapat memberi cara baru dalam menikmati kelezatan tahu dan tempe, sebagai salah satu sumber protein dengan harga yang terjangkau,” kata Endang Pamularsih dalam keterangan persnya, Sabtu (23/1/2021).

 

Selama pandemi Covid-19, gaya hidup konsumen di Indonesia berubah jadi lebih sehat. Namun di sisi lain, pendapatan masyarakat mayoritas juga terganggu sebagai impact dari hal ini. “Sehingga, harga yang terjangkau dari menu tahu dan tempe goreng ini membantu memenuhi kebutuhan nutrisi (protein) konsumen selama pandemi Covid-19” tambahnya.

 

Bumbu ini merupakan perpaduan tepat bumbu, bawang putih, dan ketumbar pilihan berkualitas untuk membuat aneka gorengan tahu dan tempe favorit keluarga yang lezat dan ekonomis. “Tempe goreng adalah makanan dengan frekuensi masaknya paling tinggi di Indonesia” pungkasnya.

 

(Indah Handayani/FER; Bahan dari : BeritaSatu.com dan https://www.beritasatu.com/gaya-hidup/723311/tahu-dan-tempe-sumber-protein-dengan-harga-terjangkau)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close