Selingan

Rayuan malam

Walah, malam malam dapat #rayuan #gombal, berikut transkrip lengkap beserta orangnya.

boleh jadi (mungkin) anda juga pernah menerimanya, pesan saya ini tidak lebih dari penipuan, waspadalah.
****

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Saya minta maaf memilih Medsos ini menghubungi anda. Ini karena menurut saya lebih cepat dan lebih nyaman berkomunikasi dengan anda. Baiklah, saya tahu anda pasti terkejut mendapat pesan dari saya, karena kita tidak saling mengenal satu dan lainnya, tapi saya berusaha memberanikan diri menghubungi anda.

Saya melihat profile anda dan hati saya merasa yakin anda bisa dipercaya untuk bekerja sama membantuku dalam transaksi ini.Karena atas nama Tuhan saya memang sedang mencari orang yang bisa saya percaya untuk membantu menerima dana saya begitu tiba di Indonesia.

Nama Saya Fathia Hassan, Saya berasal dari Indonesia tapi sampai dengan saat kita berkomunikasi ini aku tinggal di Inggris. Aku menikah dengan seorang pria warga negara Amerika dan tinggal di Inggris. Kami di karuniai seorang anak perempuan. Dan sekarang suamiku sudah meninggal karena kecelakaan udara di Brazil pada 7 Pebruari 2009.

Ayahku seorang warga negara Indonesia, tapi beliau hidup di Singapura dan bekerja sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil. Beliau menikah dengan seorang wanita warga negara Amerika dan mempunyai seorang anak perempuan yaitu aku.

Saya anak tunggal dari pernikahan kedua orang tuaku, sebelum mereka bercerai dan kemudian ibuku berencana pulang kembali ke Amerika, dengan membawaku serta bersamanya. Tapi ayahku tidak mengijinkan ibuku untuk membawaku ke Amerika, jadi setelah ibuku pulang kembali ke Amerika, aku hanya tinggal bersama ayahku. Beberapa tahun kemudian, ayahku pensiun dan kami kembali pulang ke Indonesia, aku tinggal di Indonesia sampai aku dewasa.

Beberapa tahun setelah tinggal di Indonesia, ayah meninggal dunia karena bertengkar tentang suatu masalah harta dengan adik lelakinya. Setelah kematian ayah, hidupku menjadi tidak nyaman karena pamanku menolak untuk mengurus hidupku. Jadi, aku memutuskan untuk kembali ke Singapura serta mencari pekerjaan.

Kemudian aku bertemu dengan suamiku yang warga negara Amerika, yang pada saat itu perusahaannya di Inggris mengirimkannya untuk bertugas ke Singapura. Setelah dia menyelesaikan tugasnya di Singapura, dia membawaku pulang ke Inggris, dan di sana kami hidup bahagia sampai dengan kecelakaan pesawat udara itu membawaku jauh dari suamiku.

Setelah kematian almarhum suamiku, para kerabat suamiku seperti menjadi tulang di leherku, karena mereka ingin mewarisi dan menguasai seluruh harta peninggalan suamiku termasuk uang hasilku bekerja selama bertahun tahun.

Dan juga termasuk uang kompensasi dari perusahaan almarhum suamiku atas insident kecelakaan tersebut. Karena tekanan itulah, aku memutuskan untuk memindahkan uang peninggalan tersebut, sejumlah ($ 3.200,000) dalam konversi tiga juta dua ratus dollar $ ke negaraku Indonesia.

Jadi karena alasan seperti yang telah saya ceritakan itulah, secara pribadi saya memohon bantuan anda untuk membantu saya menerima dana tersebut dan menyimpannya di Indonesia,setelah saya memindahkannya dari Inggris.

Saya menawarkan 20% dari total dana yang terkirim untuk segera anda ambil dan menyimpan yang 80%nya untuk saya dan putri saya, sampai dengan saya mengambilnya nanti. Saya menunggu jawaban anda secepatnya, atas permintaan saya ini. Dan apabila anda bisa dan mau membantu saya, mohon segera kirimkan data pribadi anda,antara lain:

1.Nama Lengkap.
2.Umur.
3.Jenis Kelamin.
4.Nomor Telepon.
5.Alamat Lengkap.
6.Pekerjaan.
7.Fotocopy tanda pengenal/KTP.

Karena hal ini akan saya sampaikan kepada Pengacara saya untuk digunakan menyiapkan Dokumen Perjanjian yang dibutuhkan apabila kita bisa bekerjasama. Terimakasih, Wassalam. Fathia……. (Eko Rahmad Sudjito)-FR

———-

 

Kemungkinan penipuan lain

Inilah obrolan dengan orang yang mengaku @Emrizal Amir
OnlineEmrizal Amir
Percakapan Obrolan Dimulai 15:03

Assalamualaikum apa kabar, Lagi dimana?
Saya : Sudah dirumah Bang , Bagaimana?
Oh, mau minta tolong nih,

Saya : Opo?
Begini Jika di perbolehkan saya ingin meminjam uangnya untuk menambah biaya adminitrasi keponakan di RS, Semoga bisa dibantu dulu, Lusa di gantikan secepatnya, .
Saya : Oh iya berapa kira kira?
8juta, Kalau bisa saya kirimkan no rekening keluarga,

Saya : Wah kan dekat saya antar kerumah saja tetapi hanya 5 juta
Iya sudah
Saya : Siapa dirumah?
DItransfer saja langsung, tapi kalau tidak bisa tidak apa2,

Saya : Ha ha ha kelakuan gak berubah
Percakapan Obrolan Berakhir. (Subroto Yang)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close