TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom Genjot Wifi di Ranah Minang

(indotelko.com)-Telkom melalui kantor wilayah Sumbar terus menggenjot layanan internet melalui WiFi untuk menggairahkan ekonomi digital di ranah minang pada 2018. “Kita ada 2 produk baru WiFi yakni WiFi Corner 2.0 (WiCo 2.0) dan WiFi Station.

 

Dua Wifi ini akan kita genjot untuk urang awak karena potensi yang besar bagi dua produk ini,” ungkap GM Witel Telkom Sumbar Sulkan kala ditemui di kantornya, belum lama ini.

 

Asal tahu saja, Telkom meliberalisasi layanan WiFi Corner yang identik berada di Kantor Telkom menjadi bisa dikelola pihak ke-3. WiFi corner yang diliberalisasi ini menggunakan backhaul 100% Fiber Optik dengan kecepatan mulai dari 100 mbps sampai 1,000 mbps.

 

Pengunjung cukup beli Login (Username dan Password) dengan tarif yang murah lalu bisa menikmati akses wifi.id dengan kuota unlimited. WiFi Station adalah layanan internet WiFi managed service bagi  pelaku bisnis di berbagai segmen mulai dari sekolah, kampus, restoran/café, pusat perdagangan serta kantor2 instansi pemerintahan.

 

Layanan ini memberi akses WiFi yang super cepat dengan harga terjangkau, sehingga pemilik usaha/pemilik kantor mampu memberikan akses WiFi gratis kepada pelanggannya/pegawainya.

 

“Di Sumbar ada 19 Kabupaten/Kota. Kita ditarget masing2 kabupaten/kota itu ada 40 titik Wico 2.0 atau Wifi Station. Saat ini di Sumbar ada 3.200 access point, untuk taman digital kita sudah ada 29 lokasi,” pungkasnya.(dn) Bahan dari : https://www.indotelko.com/kanal?c=in&it=telkom-wifi-minang)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close