RSS Feed     Twitter     Facebook

Meriahnya acara Senam Wisata P2TEL se Jatim 2018

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 136 views    Font size:
Meriahnya acara Senam Wisata P2TEL se Jatim 2018

Jember sukses menyelenggarakan gawe akbar sebagai tuan rumah pelaksanaan Senam Wisata P2TEL se Jatim tahun.2018 tanggal  7 & 8 Desember 2018 bertempat di GOR Perjuangan 45 POLITEKNIK Negeri Jember. Event ini untuk yang kedua kali diadakan setelah sebelumnya Surabaya

 

 

 

Sebagai tuan rumah menyelenggarakan acara serupa untuk pertama kali pada tahun 2017. Acara Senam Wisata P2TEL se Jatim di Jember di ikuti 14 Cabang P2TEL yang ada di Jatim dengan peserta kurang lebih 900 org. Diawali acara Malam Kebersamaan tgl  7 Desember 2018 dengan penampilan team kesenian dari masing-masing Cabang.

 

 

 

 

Dalam kesempatan tersebut Team kesenian P2TEL Cab.Jember meraih predikat dengan Penampilan Tebaik 1 mendapat reward  1 juta rupiah di ikuti oleh Cab. Surabaya 2 sebagai penampilan terbaik 2 dan Surabaya 1 sebagai penampilan terbaik , masing-masing mendapat reward 750 ribu dan 500 ribu rupiah.

 

 

 

 

Dilanjutkan acara Senam Pagi Bersama pada hari Sabtu tgl 8 Desember 2018, kemeriahan berlanjut dengan pemotongan Tumpeng sekaligus memperingati HUT.P2TEL ke.38. Pemotongan tumpeng pertama dilakukan oleh Ketua Panitia Bpk. Prajitno diserahkan kepada GM.WITEL Jember Bpk. Amin Djauhari didampingi Ketua P2TEL Cab.Jember Bpk.Bambang Soedarsono.

 

 

 

 

Pemotongan tumpeng kedua dilakukan oleh GM.WITEL Jember diserahkan kepada peserta tertua pria yaitu Bpk.Djumadi NIK. 360341 dari Surabaya ,selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Ketua PC. Jember diserahkan kepada peserta tertua wanita yaitu Ibu. Nina Max NIK. 280150 juga dari Surabaya.

 

 

 

 

Tumpengan juga dinikmati rame2 oleh para Ketua PC. Se Jatim yang hadir.

 

 

 

 

 

Pembagian door prize ikut meramaikan acara.

Berikutnya acara di lanjutkan dengan pemberian Cinderamata kepada masing-masing Ketua PC.

 

 

 

 

Acara diakhiri dengan penyerahan PATAKA kepada Ketua PC. Madiun sebagai penyelenggara acara Senam Wisat P2TEL se Jatim berikutnya. (prajitno; #JEMBER BISA)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code