Selingan

Sepatu Alien Dibanderol 140 Jt-Bentuknya seram

(lifestyle.okezone.com)-SELAIN menyempurnakan penampilan, sepatu banyak model2nya yang disukai kaum Hawa. Namun, apa jadinya jika sepatu yang dikenakannya justru sebaliknya dan menimbulkan kesan mengerikan?

 

Mungkin tak sedikit orang akan berpikir 2x sebelum membeli sepatu yang berpenampilan aneh ini. Selain itu, jika mereka memakainya tentu merasa sedikit risi dengan penampilannya. Bahkan orang sekitar yang melihat Anda akan lari ketakutan.

 

Mengutip This Insider (11/01/2019), sepatu yang tampak seperti kaki alien ini menyeramkan sekaligus berkesan menjijikan. Pencipta sepatu ini duo mode Hannah Rose Dalton dan Steven Raj Bhaskaran dari Fecal Matter yang berbasis di Montreal. Mereka dikenal selalu menciptakan visual alien dan dunia lain yang aneh di jalanan.

 

Sepatu ini dari silikon dan menyerupai kaki manusia asli, dengan ‘hiasan’ tahi lalat dan rambut kaki membuat tampak nyata. Salah satu penampilannya yang kontroversial adalah sepasang sepatu seperti kaki yang diubah secara digital yang ditampilkan di majalah Vogue. Pada tumit buatan ini prostetik yang membatu menjadi posisi en pointe menggunakan Photoshop.

 

Pada akun Instagram @fecalmatterworld ini terlihat sosok wanita memakai sepatu aneh ini. Penampilan sang model juga tidak kalah menyeramkan dan terkesan kaku. Apalagi ketika melihat aksesori menghiasi kepalanya, ditambah makeup nya yang menambah kesan sebagai ‘alien’.

 

Tidak sedikit pula warganet yang mengomentari sepatu berpenampilan aneh ini. Kebanyakan mereka heran sekaligus tidak percaya sepatu ini. Bhaskaran juga mengatakan jika sepatu buatannya ini bukan hasil rekayasa photoshop, tetapi benar2 ada.

 

Sepertinya Anda akan merogoh kocek USD10.000 dolar atau Rp140 juta untuk mendapat sepasang sepatu kaki alien. Duo pencipta sepatu yang nyeleneh ini berencana ingin membuat versi murahnya. Tertarik mau beli dan ingin memamerkannya?

(dno; Risda Nadiva; Bahan dari : https://lifestyle.okezone.com/read/2019/01/10/196/2002686/sepatu-kaki-alien-ini-dibanderol-rp140-juta-bentuknya-seram-banget)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close