Hobi danKetrampilan

Mengadopsi Bike naked

REPUBLIKA.CO.ID-PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Kawasaki Z800, dan tidak seperti seri Z sebelumnya dalam beberapa warna. “Kita baru mengenalkan warna hijau karena terkait perizinan, tapi sudah didaftarkan,” kata Supervisor Departemen Pemasaran PT KMI Sucipto saat peluncuran Kawasaki Z800 di Jakarta (20/6).

Namun, Sucipto tidak menampik jika dalam setahun ada kemungkinan penambahan warna. “Warnanya, belum bisa kita sebutkan,” katanya. Kawasaki Z800 merupakan pengembangan seri Z dari Z750R, Z1000 dan Z250. Mesin Kawasaki Z800 berkapasitas 800 cc berkonfirgurasi paralel empat silinder.

Mesin ini mengusung double over head camshaft (DOHC) dengan sistem pembakaran injeksi dan 8 katup persilinder. Presdir PT KMI mengatakan motor ini didesain secara futuristik. “Tak hanya desain futuristik, semua komponen Z800 ini mewakili sosok motor premium sejati bagi yang menginginkan motor sport premium Jepang,” katanya.

Kawasaki Z800 mulai didistribusi ke seluruh dealer di Indonesia pada 1/8/13. Motor produksi Thailand ini dihargai Rp 167 juta (off the road). (Bahan dari Yudha Manggala P Putra; Antara dan http://www.republika.co.id/berita/otomotif/motor/13/06/20/moow2r-kawasaki-z800-baru-dijual-dalam-warna-hijau)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close