Psikologi

Telkom raih Asia’s Best Managed Company

Majalah Ekonomi yang berkedudukan di Hong Kong, Finance Asia menobatkan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) sebagai “Asia’s Best Managed Company”. Selain itu Dirut Telkom Arief Yahya terpilih sebagai salah satu Best CEO dan Dirkug Telkom Honesti Basyir sebagai salah satu Best CFO. Penghargaan bergengsi ini diserahkan Majalah Finance Asia dalam sebuah acara khusus di Jakarta (4/7).

 

Finance Asia juga menetapkan Telkom sebagai salah satu dari tiga besar perusahaan yang meraih Best Corporate Governance, Best Investor Relations, Best Corporate Social Responsibility dan Most Committed to a Strong Dividend Policy.

 

Direktur Keuangan Telkom, Honesti Basyir memandang pengakuan dari media berskala internasional ini akan menjadi pemacu semangat dan motivasi bagi seluruh jajaran Telkom untuk terus melakukan yang terbaik, apalagi saat ini Telkom sedang menggalakan program ekspansi internasional.

 

Dijelaskan Honesti, pada tahun 2013 Telkom telah melaksanakan sejumlah agenda strategis dan menunjukkan pertumbuhan yang tetap solid dan pada beberapa sektor pertumbuhannya melebihi harapan.

 

“Kami yakin kapasitas yang ada saat ini mampu mendorong pencapaian pertumbuhan berkelanjutan dan mampu beradaptasi terhadap dinamika industri telekomunikasi,” demikian Honesti. Ditambahkannya, Telkom berkomitmen untuk berperan secara aktif terutama menjelang diberlakukannya Masyarakat Ekonomi Asean 2015.

 

Pengakuan Telkom sebagai Asia’s Best Managed Company didasarkan pada hasil polling dan wawancara kepada para investor dan analis di sepuluh negara terhadap seluruh perusahaan yang ada di Indonesia. Adapun sepuluh negara tersebut meliputi China, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Philippines, Singapore, Korea Selatan, Taiwan dan Thailand dengan melibatkan sekitar 300 investor dan analis.

 

“Pengakuan ini semakin menunjukkan bahwa Telkom kini semakin dipandang dan diperhitungkan di kancah internasional,” pungkas Honesti. (sumber: telkom.co.id; dan http://indotelcommunity.com/majalah-finance-asia-nobatkan-telkom-sebagai-asias-best-managed-company.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close