Pengalaman Anggota

Umur 87 hidup prihatin tapi sehat

Tampilan kadang membingungkan. Tapi dari cerita yg kudapat, rasanya bisa ditebak berapa dan apa sebabnya. Oma ini fasih HOLANDSPEAKEN. Dia terima tunjangan jompo dari pemerintah Belanda, senang masakan lecker sehingga tubuhnya gemuk dan sering mengeluh phisiknya bersahabat dengan penyakit.

 

Mang Wahya-87 yang prihatin tapi sehatSementara yang satu lagi,  mang Wahya, setiap hari berangkat dari Banjaran keliling  berjualan ayam serundeng dan pepes ayam, badannya cungkring minim daging. Sudah lama tidak muncul kerumah, hingga sempat muncul dugaan dia sudah almarhum mengingat usianya sudah tua.
Kemarin saat bersamaan datang kerumah tanpa janjian dan tidak saling kenal, sempat kutanya, oma usianya tujuhdelapan dan mang Wahya sudah delapan puluh tujuh. Satu sakit2an karena pola makan yang sembarangan, dan satunya lagi hidupnya banyak prihatin.

 

Sehingga tidak sengaja banyak diet makanan sekalipun sehari hari masak ayam.  Ternyata pola makan sangat menentukan kesehatan. (Sunarto SA; dari grup WA-VN)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close