Wisata dan Kuliner

Lima destinasi keluarga di Lembang Bandung(1/2)

Bandung, Kompas.com-Bagi Anda yang sedang di sekita Bandung dan Lembang, atau mempersiapkan liburan di sekitar Bandung dan Lembang, Kompas.com memberikan beberapa daftar destinasi wisata yang layak dikunjungi.

 

Lokasi sekitar Lembang karena kawasan ini tumbuh pesat sebagai lokasi wisata. Wisatawan yang ke Bandung mudah mengalihkan liburannya ke Lembang karena lokasinya berdekatan serta akses yang mudah. Simak rekomendasi beberapa spot wisata di sekitar Lembang, Jawa Barat ini.

 

1-Floating Market Lembang
Liburan ke Bandung? Pasti tak lepas dari foto. Jika ke Floating Market Lembang, jangan lewatkan spot2 berfoto berikut. Floating Market Lembang salah satu tempat wisata terletak Jalan Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Bandung Barat. Mulai 24/12/ 2015 tiket masuknya Rp 20.000 per orang, di luar tiket wahana di dalamnya.

 

Setiap transaksi di kawasan ini menggunakan koin yang bisa dibeli terpisah, termasuk transaksi beli tiket wahana. Namanya Floating Market ini didominasi air. Sewa perahu dan minta rekan Anda ambil gambar diri Anda di tengah danau dengan latar pegunungan dan tulisan Floating Market Lembang.

 

Jika tak puas, jangan ragu untuk selfie. Tetapi hati2jangan sampai HP jatuh ke danau. Harga sewa sepeda air dan kano adalah Rp 50.000 untuk dua orang selama 30 menit. Sewa sampan Rp 70.000 untuk empat orang selama 30 menit. (Kompas.com; Jonathan Adrian; Ni Luh Made Pertiwi F); Bersambung…..

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://travel.kompas.com/read/2017/10/15/120924927/inilah-5-destinasi-wisata-keluarga-di-sekitar-lembang-bandung-barat)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close