Wisata dan Kuliner

Rayakan HUT Ke 14 Pertamina EP Asset4 Gelar Bali Run Fest 2019

(beritasatu.com)-UBUD; Ratusan karyawan Pertamina EP Asset 4 ikut kegiatan Bali Run Fest 2019 sebagai rangkaian kegiatan HUT ke-14 Pertamina EP, di kawasan Ubud, Gianyar, Bali, Sabtu (28/9/2019).

 

Dalam lomba lari ini, peserta ditantang medan perbukitan sepanjang 14 km. Direktur Operasi dan Produksi PT Pertamina EP, Chalid Said Salim mengatakan, tujuan kegiatan OR lari ini, selain menjaga kesehatan juga bisa memperkuat kerja sama tim untuk memberikan yang terbaik di bidang produksi minyak dan gas untuk negara.

 

“Hal ini tentu dengan tema yang diusung dalam HUT perseroan tahun ini yaitu Sinergi, Akselerasi, Eksekusi,” ujar Chalid usai membuka Bali Run Fest 2019 di Ubud, Gianyar Bali Sabtu, (28/9/2019).

 

Chalid menjelaskan, selama empat belas tahun perjalanan Pertamina EP, kiprah di industri hulu migas tentunya sudah menorehkan berbagai macam prestasi. Misalnya, produksi minyak dan gas yang baik dengan capaian laba finansial U$S 401 juta (periode Januari-Agustus 2019).

 

“Untuk kedepan, kami harap selalu bisa memberikan kontribusi positif bagi produksi minyak dan gas di Indonesia,” jelas Chalid.

 

Sejak garis start hingga finish, para peserta mendapat pengalaman menarik, melewati di melewati rute terasering khas Tegalalang Gianyar dengan panorama indah dan udara segar. Mereka juga menyusuri perkampungan yang asri dengan sambutan yang ramah dari warga setempat.

 

Saat memasuki etape ke-3, peserta menjajal bukit cinta.Lokasi ini menjadi jogging track favorit bagi para pelari. Untuk menuju lokasi ini, peserta akan melewati gang kecil di antara ruko yang terdapat di kawasan Ubud. Jalan setapak juga akan mengantarkan peserta pada pemandangan yang indah.

 

Di etape 4 dan 5, mereka juga harus berjibaku sekuat tenaga karena etape ini terbilang cukup sulit karena medan yang ditempuh merupakan perbukitan curam sehingga hampir sebagian besar track tanjakan dan turunan yang cukup curam. Hingga, seorang peserta mengalami keram otot.

 

“Lumayan menantang medan di Ubud ini,” ujar Anshori, peserta Bali Run Fest 2019. (Amrozi Amenan;  FER; Bahan dari : Investor Daily dan

https://www.beritasatu.com/olahraga/577352/rayakan-hut-ke14-pertamina-ep-asset-4-gelar-bali-run-fest-2019)-FatchurR *

 

*** Anda inggin menikmati kawasan tersebut, dirancang dong Fun Walk Yakes Telkom ke wilayah ini (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close