RSS Feed     Twitter     Facebook

10 Tempat Angker Di Bandung Cocok Untuk Uji Nyali(1/4)

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 2 views    Font size:

 (pegipegi.com)-Nggak terasa Halloween baru terlewati. Mungkin Anda telah pernah mencoba tempat untuk uji nyali.

 

Kalau belum dan pengin iseng main ke tempat angker, kita bisa berkunjung ke Bandung. Soalnya, di sana banyak tempat berhantu yang bisa digunakan untuk uji nyali. Di mana aja tempatnya? Yuk, simak bareng bareng sahabat atau keluarga Anda

 

1-Rumah Kentang

Rumah Kentang yang berada di jalan Aceh terkenal keangkerannya dan jadi sebuah judul film horor. Banyak yang melewati rumah ini dan mencium bau kentang yang menyengat, serta suara tangisan.

 

Cerita bermula dari seorang ibu yang nggak sengaja menjatuhkan bayinya ke dalam kuali saat memasak kentang hingga bayi tersebut meninggal. Kini, arwah bayi tersebut gentayangan.

 

Namun, ada beberapa orang yang mengatakan bau kentang berasal dari hantu genderuwo yang tinggal di rumah itu. Menurut warga di sekitar, di sana orang-orang kerap mengalami kecelakaan hingga luka-luka dan meninggal. Kecelakaan terjadi karena mereka melihat sosok besar dan mengerikan, sehingga menghalangi penglihatan dan bikin mereka menabrak sesuatu.

 

2-Goa Belanda dan Goa Jepang

Pada masa penjajahan Belanda, Goa Belanda digunakan sebagai tempat penyimpanan senjata tentara Belanda. Di sana juga menjadi tempat pembantaian tentara pribumi oleh tentara Belanda. Tidak heran jika goa ini terasa angker. Goa Belanda pun dijadikan sebagai tempat wisata di Dago Pakar.

 

Banyak wisatawan yang berkunjung ke sana. Meskipun bisa dikunjungi siapa aja, tapi kita tidak boleh bertindak sembarangan di sana, salah satunya dilarang menyebut kata “lada”. Karena, Lada adalah nama sesepuh mereka. Jika mendengar kata itu, penunggu goa bisa marah.

 

Nggak jauh dari Goa Belanda, ada Goa Jepang yang nggak kalah angker dari Goa Belanda. Proses pembangunannya belum selesai, sehingga lebih gelap dan tidak terurus dibandingkan Goa Belanda.

 

(Mariska Tracy;  Bahan dari : https://www.pegipegi.com/travel/10-tempat-angker-di-bandung-yang-cocok-untuk-uji-nyali/)-FatchurR * Bersambung………..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code