Wisata dan Kuliner

Sensasi Ngopi Ala Ningrat Bersama Skyview Coffe Bus

(prfmnews.pikiran-rakyat.com)- Pandemi Covid-19 berdampak negatif pada beberapa sektor usaha di Indonesia, terutama sektor pariwisata baik penerbangan, objek wisata, agen perjalanan khusus wisata, dan juga hotel.

 

Melihat dari sektor pariwisata yang berangsur pulih, ada beberapa sektor pariwisata yang masih harus berjuang keras untuk tetap menjaga usahanya tetap hidup. Salah satunya adalah penerbangan dan agen perjalanan khusus wisata.

 

Melihat hal itu, Trijaya Trans melakukan terobosan baru hadir di kota Bandung, yaitu bis wisata keliling Bandung menggunakan bis eksekutif dengan pelayanan yang maksimal.

 

Mengusung tagline ‘Sensasi Ngopi ala Ningrat’ TT menggandeng Mercure BCC yang menyediakan drop point dan juga snack box dengan kopi special gula aren, menghadirkan Skyview Coffee Bus by Mercure BCC.

 

Dengan jadwal keberangkatan 3 hari dalam satu minggu di hari Jumat, Sabtu dan Minggu, keberadaan Skyview Coffee Bus ini diharapkan memberikan nafas baru bagi industri pariwisata di Indonesia dan Bandung  khususnya. Soft Launching pada tanggal 1/8/2020, disambut baik dari tamu hotel dan tamu luar hotel.

 

Dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan, bus ini memberi kenyamanan dan rasa aman bagi setiap tamu yang mengikuti perjalanan berkeliling Bandung.

 

Perjalanan +/- 2 jam itu, menyisakan kenangan menyenangkan semua pihak, karena selama perjalanan semua pengunjung mendapat informasi yang dihadirkan oleh Tour Guide professional yang menjelaskan  garis besar semua hal tentang sejarah kota Bandung yang dikemas dan disajikan menarik.

 

Dengan Barista yang mengiringi perjalanan, menjamin semua makanan dan minuman dari Mercure BCC akan tersaji dengan higienis dan dapat dinikmati oleh semua pengunjung Skyview Coffee Bus.

 

Dengan hadirnya Skyview Coffee Bus by Mercure BCC, kedua belah pihak berharap pariwisata di Bandung dapat kembali hidup dan memberi sentuhan yang unik bagi pengunjung yang merasakan perjalanan di Skyview Coffee Bus by Mercure BCC.***

 

(Indra Kurniawan; Bahan dari : https://prfmnews.pikiran-rakyat.com/pariwisata/pr-13656294/sensasi-ngopi-ala-ningrat-bersama-skyview-coffe-bus)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close