Selingan

Diingatkan Tapi Nekat Pesan Harus Bayar 4 Juta Untuk Makan Berdua

Sebelum Pandemi, tentu Anda pernah atau  sering maakan diluar rumah. Pernahkah Anda memperhatikan harga harga menu yang akan Anda Pesan. Saya berpengalaman kaget ketika disodori tagihan yang relative besar. Tapi cuplikan dari sumber berikut ini cukup mencengangkan

 

(m.dream.co.id)- Periksalah harga di daftar menu saat akan beli makanan di resto dengan seksama. Jangan sampai terkejut saat bayar tagihan di kasir karena harganya terlalu mahal. Simak pengalaman pengguna TikTok dengan akun @wynnedepuh yang kaget saat harus bayar makan Rp4 juta. Padahal dia hanya makan berdua di sebuah restoran.

 

Dia kaget karena harga makanan laut yang harus dibayar tidak sesuai bayangannya. Dia kurang paham harga yang ada di daftar menu. Padahal, pelayan rumah makan telah mengingatkan kemungkinan harga yang harus dibayar.

 

“Mbaknya bolak-balik ngingetin harga per ons nya, cuma kita enggak nyangka totalnya bakal segitu,” tulis wanita pemilik akun TikTok itu. Sang pemilik akun mengaku baru pertama kali makan dengan harga semahal itu. Sehingga dia mersa terkejut.

 

Di video yang diunggah ke TikTok itu, pemilik akun memamerkan struk makanan yang baru dia bayar. “Baru sekali ini makan berdua habis Rp4 juta. Shock pas bayarnya.” Ada beragam menu yang dibeli pemilik akun ini. Dalam struk itu tercantum menu ikan kerapu tim seharga Rp225 ribu.

 

Selain itu, jus alpukat Rp30 ribu, es kelapa muda Rp27.500, dua nasi putih Rp16 ribu, ayam goreng Rp54 ribu. Pemilik akun itu juga pesan oseng pakis Rp40 ribu dan cah cah toge Rp24.500. Apa yang membuat mahal? Ternyata, kepiting yang mereka pesan. Dalam video itu, pemilik akun menyebut harga kepiting yang mereka makan lebih dari tiga juta rupiah.

 

Pemilik akun juga menampilkan kepiting yang mereka santap, sebelum kaget tahu harganya. “Ini penampakan kepitingnya 1 ekor Rp3.025 juta,” tulis sang pemilik akun. Selain itu, pajak layanan restoran yang merreka bayar juga lumayan. ” Tax service dan ppnnya doang Rp553 ribu.”

 

(Sugiono;   Bahan dari : https://m.dream.co.id/dinar/sudah-diingatkan-tapi-nekat-pesan-shock-harus-bayar-rp4-juta-untuk-makan-berdua-200918t.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close