RSS Feed     Twitter     Facebook

Lima Destinasi Dago-Jangan dilewatkan

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 6 views    Font size:
Lima Destinasi Dago-Jangan dilewatkan

(lifestyle.sindonews.com)-BANDUNG; Dago Bandung menawarkan wisata2 menarik. Kawasan ini juga dilengkapi pemandangan alam cantik dan udara sejuk sehingga membuat banyak wisatawan merasa betah dan ingin kembali mengunjungi Dago.

Bagi yang ingin berlibur ke Bandung, Dago bisa jadi salah satu pilihan alternatif destinasi wisata Anda. Ada banyak wisata yang bisa dipilih. Dari wisata berbasis alam hingga spot foto instagenic. Tertarik berlibur di Dago? Berikut rekomendasi destinasi wisata di Dago seperti dikutip dari Travelingyuk.

 

1-Dago Pakar
Dago Pakar; destinasi wisata di Dago atas yang kerap disebut Taman Hutan Raya Djuanda. Lokasinya di ketinggian 800 – 1.350 meter di atas permukaan laut dengan luas 527 ha. Wisatawan bisa menemukan beragam pohon dan hewan di wisata Dago Bandung satu ini. Terlebih, di sini ada Gua Jepang bekas penjajahan pada 1942, juga Gua Belanda yang bisa dikunjungi untuk menambah pengetahuan.

 

2-Dago Dream Park
Dago Dream Park menyuguhkan banyak spot instagenic. Terletak di Jalan Dago Giri Km. 2,2 Bandung Utara, tempat wisata ini menyuguhkan panorama alam yang cantik dipadu dengan banyak spot unik. Ada pohon pinus, aliran sungai dengan gemericik air yang menenangkan, dll. Untuk spot instagenic yang ditawarkan seperti skybike, karpet terbang aladin hingga antigravity.

 

3-Amazing Art World
Amazing Art World merupakan museum dengan lukisan konsep 3D, 4D, bahkan 5D. Lokasinya berada di Jalan Setiabudi Bandung nomor 293-295, Amazing Art World buka mulai dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Uniknya, museum ini terbagi dalam beberapa zona, sebut saja living zone, animal zone, winter zone, dan masih banyak lagi lainnya.

 

4-Bird and Bromela Pavilion

Destinasi pilihan lainnya di wilayah Dago : “Bird and Bromelia Pavilion“. Terletak di Jalan Akaza Utama nomor 9 Dago, Giri, Bandung, Bird and Bromelia Pavilion merupakan destinasi wisata edukasi yang berisi banyak satwa dan tumbuhan. Jenis burung-burung seperti halnya kakak tua, burung nuri, burung macau, love bird, dan lain-lain bisa ditemui disini. Destinasi ini juga bisa menjadi wisata edukasi untuk si kecil.

 

5-Tebing Keraton
Tebing Keraton berada di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Dago, Bandung Utara. Di wisata alam ini, wisatawan bisa melihat keindahan hutan belantara dari atas bukit sekaligus sunrise cantik.

 

Buat pemburu spot selfie, Tebing Keraton ini juga bisa menjadi rekomendasi yang tepat. (nug; Diana Rafikasari; Bahan dari : https://lifestyle.sindonews.com/read/1349004/156/lima-destinasi-dago-bandung-yang-sayang-untuk-dilewatkan-1540399735)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code