TELKOMGrup dan SEKAR

Sehat Tanpa Obat(11)-Kegiatan Perdana KBS Binjai Yakes Regional-1

(yakestelkom.or.id)- Binjai – Kamis (18/7) bertempat di ruang pertemuan kantor P2Tel Binjai Kec. Binjai Timur diadakan Pertemuan Kader Bina Sehat (KBS) bersama peserta Klub Jantung Sehat (KJS Binjai).

 

Bertujuan untuk mengedukasi KBS dan mendampingi kegiatan pemeriksaan dasar kesehatan terhadap peserta KJS Binjai.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kakandatel Binjai Rizal Fahmi dan acara dibuka oleh Asmandalmed Yakes Telkom Regional I Sumatra dr. Firamadhani. Dalam sambutannya beliau menyampaikan pentingnya mengontrol tekanan tekanan darah secara berkala serta slalu mengupayakan mengkonsumsi buah dan sayuran pada usia lanjut.

 

Turut hadir narasumber dr. Hilda Shastra Hasibuan dalam hal ini mendampingi KBS Binjai Ngadimin dan Adinatoto memeriksa tensi dan lingkar pinggang kepada peserta yang berjumlah 30 orang.

 

Paparan tentang manfaat konsumsi sayur dan buah di usia lanjut disampaikan tenaga kesehatan Gizi Dwi Ariansyah Putra, AMD.Gz, dengan antusias para peserta yang hadir berdiskusi bersama sebagai upaya meningkatkan kesehatan personal.

 

Pada kesempatan ini diharapkan kepada KBS Binjai dapat terus melakukan pembinaan kesehatan maupun sharing tentang ilmu kesehatan secara berkesinambungan terhadap peserta KJS Binjai. (Bahan dari : YKS01-01; https://yakestelkom.or.id/berita/view/kegiatan-perdana-kader-bina.852.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close