Psikologi

Prestasi Telkomsel Membanggakan

Naiknya peringkat Telkomsel ke-13 operator dunia dalam “scoreboard” yang dirilis Wireless Intelligence baru-baru ini,  memberikan berita baik dan menggembirkana dunia telekomunikasi.  Hal ini tidak lepas dari  kinerja direksi dan manajemen PT Telkomsel saat ini. Sebelumnya, menurut lembaga pemeringkat yang sama, Telkomsel  menduduki peringkat ke-15 dunia.

 

“Ini prestasi di bidang telekomunikasi luar biasa yang dicapai perusahaan telekomunikasi nasional yang saham mayoritasnya dimiliki negara.  Sebagai bangsa, kita patut berbangga hati, karena memiliki operator telekomunikasi berkelas dunia. Direksi dan manajemen Telkomsel menunjukkan kinerja terbaiknya, dengan meraih jumlah pelanggan lebih dari  117 juta,” ungkap Kamilov Sagala, mantan Komisioner BRTI kepada Jabartoday.com, di Jakarta, Selasa sore.

 

Yang harus selalu dijaga Telkomsel, ungkap Kamilov, selain prestasi itu adalah komitmen pelayanan prima perusahaan plat merah ini terhadap pelanggan setianya dan komitmen sebagai pelopor dalam memberikan kontribusi bagi pemerataan pembangunan infrastruktur telekomunikasi khususnya di wilayah pelosok (remote area) yang dibutuhkan masyarakat di daerah terpencil.

 

“Selama ini Telkomsel berkontribusi besar dalam pembangunan infrastruktur telekomunikasi hingga pelosok nusantara. Komitmen ini menunjukkan semangat membangun negeri sebagai operator terbesar ,” ungkap Kamilov yang juga Direktur Kebijakan Publik Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat Informasi /LPPMI. (Fahrus Zaman Fadhly; http://jabartoday.com/ekonomi/2012/10/23/1752/7318/kamilov-prestasi-telkomsel-membanggakan#.URLV-TfSmeY)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close