Iptek dan Lingk. Hidup

Galaxy-Note-III bersistem Android

Jakarta – Samsung dikabarkan akan segera merilis Tablet Galaxy Note III yang sudah menggunakan sistem operasi Android 4.3. Kabar itu diembuskan oleh Sam Mobile, website khusus para penggila perangkat seluler Samsung.

 

Sam Mobile menulis bahwa Samsung sedang menguji sistem terbaru dari Android itu dan akan menjadi yang pertama menggunakannya pada Note III. Meski Sam Mobile mengaku sudah mengonfirmasi kabar itu, belum ada komentar resmi dari pabrikan asal Korea Selatan itu sendiri.

 

Tetapi jika melihat dalam sejarahnya, Samsung dalam beberapa peluncuran produk mutakhirnya selalu menggunakan sistem Android paling anyar. Misalnya saja ketika meluncurkan Galaxy S3 yang sudah dipasangi Android 4.04 atau Galaxy Note II yang sudah bersistem Android 4.1.1.

 

Yang paling baru adalah Samsung Galaxy S4 yang baru diluncurkan beberapa pekan lalu. Ponsel baru itu sudah dilengkapi dengan Android 4.2.2. Adapun di Jerman, operator seluler Deutsch Telekom, memastikan bahwa Galaxy S3 yang dijualnya tidak lagi menggunakan Android 4.2.2 tetapi langsung bersistem Android 4.3.

 

(Penulis: Liberty Jemadu/BER; Sumber:Phone Arena; http://www.beritasatu.com/iptek/130842-samsung-galaxy-note-iii-akan-menggunakan-android-43.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close