Wisata dan Kuliner

Empat Pantai di Maluku cocok untuk hilangkan penat

(lifestyle.sindonews.com)-JAKARTA; Selain Bali dan Raja Ampat, Maluku juga mutiara tersembunyi lain di Indonesia. Kekayaan rempah dan alamnya yang indah membuat Maluku berpotensi yang besar.

Selain itu, kekayaan alam hingga keindahan destinasi wisatanya membuat tempat ini menjadi cara paling tepat untuk melepas penat. Terlebih lagi, destinasi wisata tempat ini masih tergolong sepi.

 

Anda yang ingin menjauh dari kebisingan dan mencari tempat yang sepi serta tenang, Maluku merupakan pilihan yang tepat. Beberapa destinasi berikut ini pun bisa menjadi pilihan dikunjungi. Berikut ulasanya seperti dikutip dari Travelingyuk.

1-Pantai Natsepa
Pantai Natsepa tak terlalu jauh dari Ambon. Hanya perlu menempuh 30 menit perjalan dari kota Ambon dengan transportasi darat. Air yang tenang karena terhalang teluk, membuat pantai ini aman untuk berenang bagi para pengunjungnya. Memiliki pasir lembut dan air berwarna biru toska, akan membuat Anda betah berlama-lama di sini.

 

2-Pantai Itawaka
Pantai Itawaka di Pulau Saparua, Maluku Tengah. Pasir putih jadi khas dari tempat ini. Airnya biru sejernih kristal, membuat tempat ini jadi spot snorkeling yang indah. Memiliki alam bersih, karena tempat ini belum terlalu banyak dikunjungi oleh wisatawan. Di sekitarnya banyak tumbuh pohon kelapa yang menambah sejuk suasana.

 

3-Pantai Jikumerasa

Di kawasan Pantai Jikumerasa, Anda langsung dimanjakan dengan warna putih pasir dan biru air laut. Pohon-pohon kelapa yang ada di sekitar pantai membuat suasana Pantai Jikumerasa sangat sejuk. Anda juga dapat menemukan danau air asin dengan air yang tak kalah jernih dari perairan lautnya.

 

4-Banda Neira
Pulau ini jadi tujuan warga Eropa sejak dulu. Bukan perihal wisata, tapi kekayaan rempahnya benar2 diburu. Keindahan perairan tak kalah indah, Anda dapat temukan warna-warni di sini. Juga ragam hewan seperti ikan tuna, kura-kura, kerapu raksasa, dan hiu yang hidup dengan bebas di perairan Banda. (nug; Diana Rafikasari; Bahan dari : https://lifestyle.sindonews.com/read/1367730/156/empat-pantai-di-maluku-ini-sangat-cocok-untuk-hilangkan-penat-1546526499)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close