Wisata dan Kuliner

Karpet Ajaib Di Bandung

(detikTravelcommunity)- Di Bandung ada karpet ‘ajaib’. Bukan sembarang karpet, tapi karpet yang bisa ‘terbang’. Datanglah ke Dago Dream Park untuk membuktikannya.

Karpet ajaib, tiap dengar kata itu pasti Anda teringat dengan film Aladdin. Karpet yang bisa membawa Anda terbaik kemana-mana. Wah seru ya kedengarannya.

Untuk yang ingin tahu sensasi naik karpet ajaib kunjungi Dago Dream Park yang berlokasi di Bandung. Tiket masuk Dago Dream Park atau singkatnya DDP Rp 25.000 ribu untuk week day dan Rp 30.000 untuk weekend. Cek yuk apa aja yang tersedia di DDP:

1- Wahana Selfie ekstrem

Saat di pintu masuk kalian bisa langsung mendapatkan pemandangan alam yang luar biasa. Nah di sekitar pintu masuk lah wahana-wahana selfie ekstrem tersedia.

Ada bermacam wahana yaitu karpet aladdin, rumah up, flying nest, love seat, skt tree, sky bike, giant ella dan lainnya. Untuk tiket ekstrem selfie bervariasi antara Rp 20.000-30.000 untuk 5 kali foto.

2- Fun outingĀ  / Paint Ball

Enaknya di DDP ini juga ada wahana untuk fun outing / outbond, kalian bisa rekomendasi ke perusahaan tempat kalian kerja untuk outing di DDP loh. Jangan khawatir di DDP ini untuk outingnya sudah paket lengkap dan dilengkapi instruktur.

Untuk fun outing Rp 170.000-220.000/ orang. Selanjutnya untuk kalian yang suka tembak-tembakan ada wahana Paint Ball dengan fasilitas lengkap harganya berkisar dari Rp 205.000-390.000/orang.

3-Family gathering/meeting

Pertemuan keluarga pasti seru dong, apalagi lagi dengan keluarga besar. Kalau kamu bosen pertemuan keluarga yang gitu-gitu aja dan ingin gathering dengan suasana alam sambil main wahana DDP bisa jadi pilihan yang tepat.

Biaya family gathering berkisar antara Rp 155.000-315.000/orang. Tentu aja untuk meeting dengan udara segar pasti makin bikin nyaman dengan harga berkisar dari Rp 130.000-735.000/ orang.

4-Bus wara-wiri

Karena DDP cukup luas jalan kaki pasti cukup melelahkan, kalian gak perlu khawatir karena tersedia bus transportasi yang akan bawa kalian keliling DDP, yaitu bus wara-wiri. Harganya Rp 10.000/orang.

Di DDP juga tersedia wahana baru, yaitu dream zone dengan wahana coral land, park zone dengan wahana emot land, kemudian the bridge dengan love island.

Untuk kalian yang sudah berencana liburan ke Bandung atau lagi pikir-pikir buat liburan ke Bandung, silakan mampir ke Dago Dream Park. Jika dari Jabodetabek kalian bisa menggunakan kereta berangkat dari Gambir dan turun di Bandung.

Atau Anda bisa menggunakan Bus/Travel, silakan berangkat dari travel terdekat dan turun di Dago / Dipati Ukur. Selamat berlibur fellas!

 

(Kartika Nurhasanah; Bahan dari : https://travel.detik.com/dtravelers_stories/u-4655164/ada-karpet-ajaib-di-bandung)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close