Wisata dan Kuliner

Pernahkah anda menikmati Puncak Rembangan Jember

Lokasinya 15 km ke arah utara kota Jember, pada ketinggian 650 m dpl. Kawasan wisata Rembangan menonjolkan wisata pegunungan dan agrowisata. Selain itu puncak Rembangan memiliki tempat pemandian berair alami yang terawat kebersihannya.

Anda dapat melihat kota Jember dan sekitarnya dari tempat ini. Pesona wisata Rembangan di Jember ini memiliki daya pikat yang kurang lebih sama seperti yang ada di tempat wisata Puncak Bogor.

Di malam hari, panorama kota Jember dengan kilau lampu akan terlihat sangat menawan. Anda dapat menikmati pisang keju yang sangat lezat dan teh jahe yang spesial di Rembangan.

Pemandian Patemon Jember
pemandian patemon tanggul jemberLokasi pemandian Patemon ini 30 km arah barat dari pusat kota Jember, berada pada ketinggian sekitar 500 m dpl. Sumber air pemandian Patemon ini berasal dari mata air lereng Pegunungan Argoporo.

Di akhir pekan dan hari libur, wisata di Jember ini ramai dikunjungi. Kawasan wisata pemandian Patemon adalah tempat yang cocok bagi Anda yang ingin melakukan refreshing serta berlibur bersama keluarga. (http://www.initempatwisata.com/wisata-indonesia/jawa-timur/ini-12-tempat-wisata-di-jember-paling-populer/1296/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close