Iptek dan Lingk. Hidup

Bandara menarik di dunia(1/3)

Bandara, salah satu wajah pertama suatu Negara bagi Wisman. Wajar jika  Bandara ini di dinilai paling menarik dikutip dari kompas.com. Perjalanan dengan pesawat terbang jadi pilihan favorite untuk berpergian jauh. Fasilitas memuaskan dan perjalanan cepat jadi alasan utama.

Sayangnya, perjalanan dengan pesawat tak selalu menyenangkan. Waktu transit acap kali melelahkan / menegangkan. Untungnya sejumlah bandara membuat pengalaman menyenangkan lewat fasilitas dan pemandangan yang memukau. Nah, berikut ini 3 bandara menakjubkan di dunia menurut Lifestyle.com.

 

1-Bandara Changi Singapura
Bandara Changi salah satu bandara terkenal dengan kecantikannya. Di dalam bandara ini terdapat taman yang berisi ratusan kupu2. Taman ini dibangun tahun 2008 dan yang pertama di dunia. Taman yang terletak di Terminal 3 itu jadi rumah bagi 50 spesies kupu2 berasal dari Malaysia dan Singapura.

Sebanyak lebih dari 5 taman tersebar di Terminal 3. Setiap tamannya berisi 500.000 kupu-kupu. Jadi, bagi Anda yang berkunjung ke bandara ini tak perlu khawatir bosan. Keindahan taman yang memukau dijamin akan membuat anda sibuk sembari menunggu. (alv; Ria Nur Addini). Bersambung………….

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://lifestyle.sindonews.com/read/1263398/156/3-bandara-paling-menarik-di-dunia-1512547026)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close